Pilihan Menyantap Hidangan Khas Jepang di San Gyu Hangry, Rasanya Autentik

Vien Dimyati ยท Selasa, 23 November 2021 - 18:41:00 WIB
Pilihan Menyantap Hidangan Khas Jepang di San Gyu Hangry, Rasanya Autentik
Pilihan kuliner khas Jepang (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak pilihan makanan khas Jepang yang menggugah selera untuk dicicipi. Apalagi belakangan ini banyak pelaku kuliner mulai mengembangkan bisnis kuliner.

Kali ini, San Gyu by Hangry merayakan ulang tahun keduanya pada Jumat 19 November 2021. Sejak berdiri pada 2019, San Gyu by Hangry berkomitmen memberikan makanan Jepang terbaik untuk para pelanggan yang dilengkapi dengan sentuhan rasa khas Indonesia. 

Tentunya, San Gyu by Hangry dapat berkembang hingga sekarang juga karena dukungan dari para pelanggan setia. Pada kesempatan spesial ini, San Gyu by Hangry berkolaborasi dengan GrabFood menghadirkan kejutan dan menu bundling yang dapat pelanggan nikmati sampai dengan 3 Desember 2021. 

Abraham Viktor, CEO Hangry, mengatakan, dua tahun perjalanan, San Gyu by Hangry telah memberikan banyak pengalaman yang menjadikan pembelajaran. 

"Perjalanan kami masih panjang siap untuk menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Abraham Viktor melalui keterangannya dikutip Selasa (23/11/2021).

Dia menjelaskan, sebagai brand Japanese comfort food yang menghadirkan sajian autentik Jepang, San Gyu by Hangry tumbuh bersama tiga maskotnya yang merupakan anjing Inu Shiba yang sangat khas di Jepang. Nama-nama dari ketiga maskot ini adalah Gyu, Don dan Sai. 

Gyu diceritakan sebagai koki, Don mengurus operasional keseharian, dan Sai, seorang ninja yang bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak Gyu Don dan disajikan untuk pelanggan.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: