Taco Bell Taqueria Experiencia: Berbagi Keunikan Inspirasi Kuliner Meksiko dengan Pelajar Indonesia
 
                 
                Taco Bell, restoran dengan konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari Meksiko ini telah memberi warna penyuka kuliner di Indonesia sejak pembukaan gerai pertamanya di akhir 2020.
Taco, Burrito juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air. Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untuk konsumen Indonesia.
Pelaksanaan Taco Bell Taqueria Experiencia adalah langkah mantap PT Fast Food Indonesia sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan perkenalan kuliner inspirasi khas Meksiko kepada pangsa pasar anak muda. Perkenalan ini dilengkapi dengan penambahan gerai terbaru di Plaza Senayan dan Paramount Serpong.
“Saya gembira Taco Bell Indonesia dapat mengadakan kegiatan Taco Bell Taqueria Experiencia untuk memperkenalkan keunikan kuliner inspirasi Meksiko, terutama taco, kepada anak muda Indonesia, sekaligus dalam rangka membuka dua gerai di pusat kota Jakarta dan Tangerang, dalam waktu yang berdekatan, meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, yaitu pandemi Covid-19,” ujar CEO PT Fast Food Indonesia Eric Leong.
"PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji," katanya.