10 Tempat Ngopi di Gianyar Bali, Murah dan Instagramable

Nicholas Feby Kurniawan · Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:48:00 WIB
10 Tempat Ngopi di Gianyar Bali, Murah dan Instagramable
Tempat Ngopi di Gianyar Bali paling Instagramable (Foto: Instagram@tropicalants

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat ngopi di Gianyar Bali yang bisa dikunjungi saat Anda liburan. Bali memang dikenal memiliki destinasi wisata yang eksotis. 

Jika Anda berwisata di Bali, jangan lewatkan pula untuk mengunjungi tempat ngopi. Terutama bagi para penggemar kopi, rasanya menikmati secangkir kopi merupakan hal wajib yang harus dituruti.

Aktivitas atau kegiatan tersebut biasanya memandang suasana hati (mood) ataupun seperti rutinitas yang biasa dilakukan dalam periode waktu tertentu.

Selain bagi para pencinta kopi, coffee shop ini juga biasanya dikunjungi oleh para kaum mileninal untuk sekadar nongkrong ataupun mengerjakan tugas. Tempat dan suasana yang nyaman di tempat ngopi inilah yang biasanya menjadi incaran para konsumen.

Penasaran? Berikut 10 tempat ngopi di Gianyar Bali paling nyaman dan seru. Dirangkum pada Sabtu (16/10/2021).

1. Hattan Kitchen Kitchen & Eatery 

Rekomendasi tempat ngopi di Gianyar Bali yang pertama adalah Hattan Kitchen Kitchen & Eatery. Tempat ngopi ini berlokasi di Jalan Anusapati No.5, Gianyar, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ngopi ini sangat nyaman untuk mengerjakan tugas ataupun sekadar nongkrong. Selain itu, pelayanan di tempat ini juga ramah dan tersedia berbagai jenis menu makanan dan minuman. Untuk harga, Anda tak perlu khawatir karena di tempat ini relatif murah. Untuk jam operasional coffee shop ini mulai dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00. 

2. Genius Cafe Gianyar

Rekomendasi tempat ngopi di Gianyar Bali yang selanjutnya adalah Genius Cafe Gianyar. Tempat ngopi ini berlokasi di Jalan Pantai Masceti, Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

Untuk Anda yang suka dengan pemandangan hijau dan asri, Genius Cafe Gianyar ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain bisa menikmati secangkir kopi, berbagai jenis makanan dan minuman juga dijual di sini. Soal kenyamanan dan kebersihan tempat ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk jam operasional, kafe ini dibuka mulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00. 

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel: