Tidak Hanya Nikmat, Minuman Unik Ini Bisa Sampaikan Pesan kepada Konsumen
Melalui peremajaan ini, konsumen diajak mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui pesan dalam segelas minuman. Salah satunya melalui kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini".
"Untuk mendukung kampanye, kami melakukan peremajaan merek ke dalam tema setiap bulan. Misalnya, seperti tema
‘Hilang dan Menemukan (Kembali)’ di bulan Januari, kemudian ‘Self Love’ di bulan Februari, dan yang terbaru di bulan Juni ini, ‘Mimpi Semasa Kecil’," katanya.
Sedangkan untuk bulan Juli, lanjutnya, minuman ini mengusung tema ‘Dari Pada Dipendam’. Tema ini sekaligus memperingati Hari Keterampilan Pemuda Sedunia.
Dengan spesialisasi ini, Abraham berharap konsumen dapat melakukan percakapan yang bisa dimulai dari diri sendiri untuk diri sendiri maupun orang lain.
Lebih lanjut dia menambahkan, jika
pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, barista tetap akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang
berjalan.
"Ini tentunya bisa menjadi bentuk penghargaan, pengalaman yang mengejutkan serta menyenangkan atau self-reward bagi pelanggan ketika menerimanya," kata dia.
Minuman ini juga menghadirkan simbol tiga unsur, yaitu manusia, proses, dan percakapan. Unsur ini menjadi identitas utama. "Kami ingin pelanggan dapat saling terhubung melalui percakapan dan memiliki interaksi," kata dia.
“Sebagai salah satu langkah dari tujuan besar kami, yaitu untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global. Kami berharap konsep baru ini dapat diterima dengan baik. Kini, setiap orang bisa mengekspresikan diri hingga berinteraksi agar dapat saling terhubung melalui segelas minuman,” tutur Abraham.
Editor: Vien Dimyati