7 Cara Membuat Promo yang Menarik untuk Pelanggan, Bikin Dagangan Laku Keras

Komaruddin Bagja
Memanfaatkan teknoloigi digital untuk mempromosikan produk kini dimanfaatkan oleh pelaku UMKM. (Foto: dok iNews)

Rentang waktunya bisa dari tanggal 25 sampai tanggal 1 setiap bulannya. Dengan begitu pembelimu akan menganggarkan tersendiri budget membeli barang daganganmu.

2. Promo Tanggal Kembar

Selain promo gajian, kamu juga bisa membuat promo tanggal kembar. Biasanya promo tanggal kembar kembar seperti 1.1 atau 11.11 dan lain sebagainya. Calon pembeli pun lebih mudah mengingat dengan cara mengecek aplikasi apakah ada promo di tanggal itu. 

3. Gratis Ongkos Kirim

Cara membuat promo yang menarik untuk pelanggan selanjutnya yang dapat kamu coba adalah promo gratis ongkos kirim atau ongkir. Kadang ongkos kirim yang mahal membuat pembeli enggan memilih belanja online.

Tapi dengan adanya promo gratis ongkir, para pembeli itu akan bebas belanja sebanyak-banyaknya tanpa takut berat di ongkir.

4. Bundling Produk

Bundling produk merupakan salah satu strategi pemasaran yang cukup ampuh dalam meningkatkan penjualan. Beberapa barang yang kurang laku bisa kita ikutsertakan dalam penjualan barang-barang yang menjadi incaran pelanggan. 

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Megapolitan
3 hari lalu

28 Ton Barang Dagangan Hangus Terbakar, Pedagang Pasar Induk Kramat Jati Rugi Rp100 Juta

Megapolitan
5 bulan lalu

Cerita Pedagang Pasar Taman Puring saat Barang Dagangannya Hendak Dijarah 

Bisnis
5 bulan lalu

Rayakan HUT ke-28, Super Indo Gelar 28th Superindoversary di 4 Kota Besar

Bisnis
5 bulan lalu

Simak Rincian Tarif Dasar Listrik 2025 Subsidi dan Nonsubsidi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal