Rentang waktunya bisa dari tanggal 25 sampai tanggal 1 setiap bulannya. Dengan begitu pembelimu akan menganggarkan tersendiri budget membeli barang daganganmu.
2. Promo Tanggal Kembar
Selain promo gajian, kamu juga bisa membuat promo tanggal kembar. Biasanya promo tanggal kembar kembar seperti 1.1 atau 11.11 dan lain sebagainya. Calon pembeli pun lebih mudah mengingat dengan cara mengecek aplikasi apakah ada promo di tanggal itu.
3. Gratis Ongkos Kirim
Cara membuat promo yang menarik untuk pelanggan selanjutnya yang dapat kamu coba adalah promo gratis ongkos kirim atau ongkir. Kadang ongkos kirim yang mahal membuat pembeli enggan memilih belanja online.
Tapi dengan adanya promo gratis ongkir, para pembeli itu akan bebas belanja sebanyak-banyaknya tanpa takut berat di ongkir.
4. Bundling Produk
Bundling produk merupakan salah satu strategi pemasaran yang cukup ampuh dalam meningkatkan penjualan. Beberapa barang yang kurang laku bisa kita ikutsertakan dalam penjualan barang-barang yang menjadi incaran pelanggan.