Apresiasi Pelanggan, JD.ID Gelar Promo Onlinepiade 3.28

Isna Rifka Sri Rahayu
Promo Onlinepiade 3.28 (Foto: JD.ID)

“Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini, kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat,” kata Li.

Selama dua tahun, Li mengatakan, JD.ID juga telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan yang akan terus dikembangkan lagi.

“Apa yang kami capai selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi, dan peningkatan servis secara keseluruhan,” ucapnya.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID menambahkan, banyaknya para pelaku industri e-commerce di Indonesia membuat banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai promo dan potongan harga. JD.ID, kata dia, menawarkan lebih dari sekedar produk dengan harga diskon meski faktor tersebut masih menjadi daya tarik dan andalan untuk memikat konsumen.

“Kredo kami untuk selalu menghadirkan produk yang dijamin ori serta mewujudkan ‘make joy happen’ kepada para pelanggaran, merupakan suluh yang terus mengarahkan kami sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Teddy.

Editor : Rahmat Fiansyah
Tags:
Artikel Terkait
Bisnis
3 tahun lalu

Gelombang PHK Berlanjut, Giliran JD.ID Umumkan Tutup 31 Maret 2023

Bisnis
3 tahun lalu

JD.ID PHK Karyawan, Beri Pesangon 3 Kali Gaji untuk Masa Kerja Kurang dari 1 Tahun

Bisnis
3 tahun lalu

JD.ID PHK 30 Persen Karyawan, Manajemen Janjikan Seluruh Hak akan Dipenuhi

Bisnis
4 tahun lalu

JD.ID PHK Karyawan, Begini Penjelasan Manajemen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal