“Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini, kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat,” kata Li.
Selama dua tahun, Li mengatakan, JD.ID juga telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan yang akan terus dikembangkan lagi.
“Apa yang kami capai selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi, dan peningkatan servis secara keseluruhan,” ucapnya.
Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID menambahkan, banyaknya para pelaku industri e-commerce di Indonesia membuat banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai promo dan potongan harga. JD.ID, kata dia, menawarkan lebih dari sekedar produk dengan harga diskon meski faktor tersebut masih menjadi daya tarik dan andalan untuk memikat konsumen.
“Kredo kami untuk selalu menghadirkan produk yang dijamin ori serta mewujudkan ‘make joy happen’ kepada para pelanggaran, merupakan suluh yang terus mengarahkan kami sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Teddy.