Berusia 30 Tahun, MNC Vision dan K-Vision Semakin Inovatif

Suparjo Ramalan
MNC Vision dan K-Vision semakin berinovasi (foto: Suparjo/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki usia yang ke-30 tahun atau 3 dekade, MNC Vision dan K-Vision terus berinovasi dalam menyuguhkan konten yang berkualitas tinggi bagi keluarga Indonesia. Hal itu menjadi komitmen agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Menurut Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari pihaknya berkomitmen memberikan banyak inovasi. Salah satu caranya, yakni MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olahraga (sport) untuk seluruh keluarga Indonesia.

 Hal ini ditegaskan Adita Widyansari usai perayaan tiga dekade MNC Vision dan K-Vision di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). 

“Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia,” ujar Adita Widyansari saat ditemui di lokasi. 

“Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia,” tutur dia. 

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Nasional
6 hari lalu

Wamendikti Stella Christie Dorong Kampus Prioritaskan Inovasi, Bukan Sekadar Skill Kerja

Nasional
10 hari lalu

Prabowo Panggil Kepala BRIN ke Istana Siang Ini, Bahas Apa?

Health
3 bulan lalu

Taiwan Hadirkan Inovasi Medis dan Solusi Kesehatan di Indonesia

Destinasi
3 bulan lalu

Pameran Seni di SMPN 220 Jakarta, Kolaborasi MNC Vision Networks dengan MNC Peduli

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal