Fitur ini turut mendukung kualitas layanan di pangkalan yang tersedia pada touch point favorit pelanggan Edukasi fitur terbaru ini juga didukung kampanye Standar Nyaman Indonesia (SNI) untuk mempromosikan pemahaman tentang standar layanan mobilitas yang sebenarnya, serta kampanye Most Valuable Passenger (MVP) sebagai penghargaan bagi pelanggan setia saat Hari Pelanggan Nasional.
Bluebird juga melakukan ekspansi bisnis, dengan meluncurkan BirdMobil –end to end car ownership solution–, dan peluncuran kembali segmen layanan Business to Business (B2B) Bluebird Corporate Solutions. Perseroan juga menambah lebih dari 2.000 armada untuk seluruh segmen layanan sehingga total berjumlah sekitar 23.000 armada.
Semua upaya tersebut merupakan komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui beragam jenis layanan yang mendukung mobilitas, beragam saluran pemesanan yang mempermudah aksesibilitas, dan beragam metode pembayaran yang meningkatkan efisiensi transaksi.
Pada tahun 2023, Perseroan telah menambah armada listrik menjadi sekitar 200 unit dan memperluas penggunaan panel surya hingga ke Bali. Selain itu, Perseroan juga turut berkontribusi dan berinvestasi ke Ibu Kota Nusantara (IKN), untuk mendukung pengembangan mobilitas ramah lingkungan sejalan dengan konsep Smart Forest City.