BRI Ajak Nasabah Perbarui Nomor Handphone di ATM/CRM, Dapatkan Tambahan Saldo 

Sekar Paring Gusti
(Foto: dok BRI)

“BRI terus berkomitmen memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap nasabah melalui program-program yang bersifat customer-centricity. Reward yang diberikan juga merupakan apresiasi atas partisipasi aktif para nasabah,” ucapnya. 

Sebagaimana diketahui, saat ini kejahatan digital yang memanfaatkan data pribadi pengguna layanan masih menimpa masyarakat. Tak terkecuali kejahatan yang menyerang nasabah perbankan dengan modus berbentuk social engineering, phising, dll. 

Berkaca dari hal tersebut, terdapat risiko mengintai nasabah yang tidak memperbarui data pribadinya, termasuk nomor handphone yang terdaftar di rekening bank.

Salah satu contohnya, apabila nasabah tersebut berganti nomor, nomor lama yang sudah tidak aktif dalam jangka waktu tertentu akan diperjualbelikan kembali oleh operator telekomunikasi.

Sehingga, ada kemungkinan nomor tersebut dibeli dan digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ketika hal ini terjadi, risiko penyalahgunaan pun mengintai.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
11 hari lalu

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau SPBU Sepaku, Pastikan Kualitas BBM Terjaga

Bisnis
7 jam lalu

Bank Mandiri Gandeng IKA UII Terbitkan Kartu Debit Co-Brand, Perkuat Inklusi Keuangan

Bisnis
4 hari lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Bisnis
5 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
5 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal