JAKARTA, iNews.id - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menargetkan pertumbuhan penjualan 24 persen atau mencapai Rp6,3 triliun pada 2022 mendatang. Demi merealisasikan target tersebut, emiten pengelola KFC ini bakal berekspansi dengan membuka sejumlah gerai baru.
Direktur Fast Food Indonesia, Wachjudi Martono mengatakan, Perseroan akan membuka 20 gerai KFC dan 5 gerai Taco Bell baru pada tahun depan.
"Kami memproyeksikan pertumbuhan penjualan tahun depan mencapai 24,1 persen dan perkiraan penjualan sebesar Rp6,33 triliun," ujar Wachjudi dalam Public Expose secara daring dikutip, Jumat (10/12/2021).
Wachjudi menambahkan, Perseroan ke depannya akan meningkatkan kapasitas makan di tempat alias dine-ine sejalan dengan upaya pengembangan digitalisasi platform penjualan.
Melalui aplikasi, Perseroan menawarkan produk, program, dan promosi baru serta bekerjasama dengan sejumlah agregator aplikasi kurir dan ojek online seperti Gojek, Grab, Si Cepat, dan Shopee.
Wachjudi mengharapkan, dengan adanya integrasi digital ini, dapat semakin memacu penjualan Fast Food Indonesia.