Bukan Merugi, Ini Alasan WIKA Jual Saham di Jalan Tol

Suparjo Ramalan
ilustrasi jalan tol (Foto: Dok. Kementerian PUPR)

“Belum tahu (investor), nanti kita lihat aja, seperti jalan tol yang kemarin, Jasa Marga ya, itu kan ke Grup-nya Salim kan (Salim Group), kan bisa aja,” ucap dia

“Kalau swasta masuk bagus dong, kita kan pengen seperti itu juga investasinya masuk, pas mereka sudah mulai masuk, berartikan mereka mulai liat mulai menguntungkan,” kata Arya. 

Wijaya Karya sebelumnya mengakui bisnis empat ruas jalan tol belum menguntungkan perusahaan. Padahal, nilai investasi yang digelontorkan mencapai Rp4 triliun.

Empat ruas di antaranya Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) yang beroperasi sejak 2017, Tol Manado-Bitung (Mabit) beroperasi pada 2022, Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) beroperasi 2021, dan Tol Serang-Panimbang seksi I dioperasikan November 2021.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Nasional
4 hari lalu

Bikin Posko Pengaduan Proyek Tol CMNP, Warga Penjaringan: Jusuf Hamka Harus Beri Ganti Rugi

Nasional
4 hari lalu

Geger! GNMB Buka Posko Pengaduan Dugaan Kezaliman Tol CMNP Milik Jusuf Hamka

Bisnis
5 hari lalu

Wijaya Karya Kantongi Restu Perpanjangan Jatuh Tempo Obligasi, Lanjutkan Restrukturisasi Utang 

Megapolitan
6 hari lalu

Perbaikan 7 Gerbang Tol Dalam Kota Rampung, Operasional Kembali Normal

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal