Kebanyakan dari mereka akan menanyakan stok atau spesifikasi produk melalui fitur diskusi atau media sosial yang Anda gunakan untuk mempromosikan toko atau produk elektronik Anda. Jika ini terjadi, Anda harus memberikan tanggapan secara responsif dan informatif.
Pembeli selalu menginginkan jawaban sesegera mungkin karena pada saat bertanya karena keinginannya untuk membeli sedang tinggi. Kehilangan kesempatan karena pembeli lama menunggu dan keburu melirik toko lain justru akan merugikan Anda.
Konsumen selalu menunggu barang yang dipesan dan berharap segara datang dalam kondisi prima. Karena itu, mendapatkan notifikasi pesanannya sudah diproses atau dikirim adalah hal paling ditunggu pembeli.
Sebagaimana Anda ingin mendapatkan pesanan sesegera mungkin setelah menggunggah produk, secepat itu juga Anda harus memproses pesanan pembeli. Ini supaya tidak mengecewakan pembeli atau konsumen dan membuat mereka senang sehingga bisa menjadi pelanggan Anda.
Kebanyakan produk elektronik sangat rentan rusak di perjalanan. Karena itu, Anda harus mengemasnya dengan rapi dan hati-hati.
Anda bisa memberikan ekstra pengaman seperti bubble wrap atau kardus. Selain membuat barang elektronik lebih aman saat pengiriman, juga bisa membuat pembeli senang karena merasa mendapat pelayanan yang memuaskan.
Itulah cara memulai bisnis elektronik dari nol. Semoga membantu Anda!