Accenture harus membayar 100 juta dolar AS untuk logo yang terdiri dari nama perusahaan, ditambah nilainya dan simbol matematika di bagian atas. Ide utama logo tersebut adalah perusahaan terus berjuang untuk masa depan, untuk pertumbuhan dan perkembangan. Meski mendapat kritikan, saat ini perusahaan tersebut berhasil beroperasi di pasar, dan mereknya cukup dikenal.
Logo ini tercipta dari penggabungan dua bank besar dan merupakan hasil penggabungan huruf pertama namanya menjadi satu singkatan. Desainer logo tersebut memutuskan untuk tidak melanggar aturan klasik psikologi pemasaran dan menggunakan warna putih dan biru untuk membentuk asosiasi stabilitas, keamanan, dan keselamatan.
Desain logo kota ini perlahan menjadi logo ikonik Melbourne, dengan garis-garisnya yang tajam dan variasi warna hijau dan biru, kota ini dimaksudkan untuk melambangkan kekuatan perusahaan, kota yang modern, dinamis, dan sejuk seperti Melbourne saat ini dan di masa depan. Logo tersebut dirancang pada tahun 2009 oleh kantor Landor Associates di Sydney.
Demikian ulasan daftar logo termahal di dunia. Semoga menambah informasi untuk Anda.