Gara-Gara Pandemi, Penjualan Lego Tahun Lalu Naik 21 Persen

Djairan
Kinerja Lego sepanjang tahun lalu tak terlalu terpengaruh dampak negatif pandemi Covid-19. (Foto: ilustrasi/Okezone)

"Penelitian kami menunjukkan semakin banyak keluarga yang bermain bersama, " kata Christiansen.

Dia menyebut, pandemi mendorong orang-orang membeli lebih banyak Lego untuk menghabiskan waktu selama lockdown. Selain itu, investasi perusahaan di e-commerce dan pasar baru juga membuahkan hasil.

Jumlah kunjungan ke situs Lego.com naik dua kali lipat pada tahun lalu, terutama saat toko fisik terpaksa ditutup. Menurut Christiansen, konsumen sudah terbiasa dengan belanja online sehingga ke depan akan tetap menjadi tren. "Saya tidak yakin (penjualan online) akan mundur," ujarnya.

Editor : Rahmat Fiansyah
Artikel Terkait
Nasional
5 bulan lalu

Anak Diaspora Indonesia di Rusia Semringah Dapat Hadiah Lego dari Prabowo

Bisnis
7 bulan lalu

Kekayaan Pemilik Labubu Wang Ning Melesat Rp26 Triliun dalam Sehari, Ini Penyebabnya

Internet
1 tahun lalu

Cheat Lego Batman 2 untuk Karakter dan Kendaraan

Megapolitan
1 tahun lalu

Momen Lucu Damkar Evakuasi Ular di Depok, Ternyata Mainan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal