"TV memang masih dominan market sharenya, 47 persen dan digital 37 persen. Tapi 2-3 tahun lagi, TV akan turun (market share) jadi 40 persen, digital jadi 51 persen," ungkap Hary.
Tidak menyia-nyiakan kesempatan, sejak 2019, MNC Group langsung mengembangkan produk-produk digital seperti RCTI+, Vision+ hingga portal berita online.
RCTI+, yang dibangun Agustus 2019 lalu, sudah memiliki monthly active users 60 juta lebih. Lalu pelanggan Vision+ mencapai 2 juta lebih. Sedangkan portal berita online seperti okezone.com, sindonews.com hingga sportstars.id memiliki total trafik 80 juta.
"Perkembangan digital di Indonesia itu pesat, karena marketnya besar. Selama ada sambungan internet, kita bisa penetrate ke situ. Kalau penduduk dunia 7 miliar lebih, potensi pasarnya, ya, 7 miliar lebih. Berbeda dengan non digital, coveragenya terbatas," ujar Hary.