JAKARTA, iNews.id - MNC Shop membidik pertumbuhan penjualan antara 20-30 persen tahun depan. Untuk mendukung target tersebut, saluran TV milik Global Mediacom dan GS Home Shopping Inc. itu akan menjual produk-produk terbaik dari supplier.
CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengatakan, selain menjual produk lewat TV, perusahaan juga telah merambah pada platform online sehingga lebih mudah diakses oleh konsumen.
"Kita memberikan sosusi terbaik kepada konsumen MNC Shop. Dengan perkembangan zaman ini, kita bisa bersaing, berkompetisi baik di online maupun di TV shopping," kata Jimmy kata saat acara HUT ke-7 MNC Shop di Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).
Sejak berdiri tujuh tahun lalu, kata Jimmy, MNC Shop memiliki sekitar 900.000-an konsumen yang aktif berbelanja. Pada tahun ini, sebagian besar berbelanja alat-alat terkait dengan kesehatan.
"Sekarang mereka lebih banyak belanja alat kesehatan, fesyen, dapur, living room, beauty. Terima kasih kepada seluruh pelanggan kami," ucapnya.