Ini Sosok Pemilik Lemonilo, Startup yang Dapat Dana Segar Rp516 Miliar

Mochamad Rizky Fauzan
Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant merupakan sosok dibalik berdirinya Lemonilo. (Foto: Dok. Lemonilo)

Seiring dengan meningkatnya permintaan, Lemonilo mie instan kemudian juga dijual secara luring, baik di supermarket maupun minimarket. Kini produk tersebut tersedia di lebih dari 28 wilayah di Indonesia. 

Melanjutkan kesuksesan mie goreng, Lemonilo terus mengembangkan dan meluncurkan lebih banyak lagi produk-produk sehat. Sampai dengan 2020, Lemonilo telah menjual lebih dari 40 produk secara online. Pada Maret 2019, Lemonilo merilis aplikasi mobile yang tersedia di App Store dan Google Play Store. 

Selain itu, Lemonilo berencana untuk menduplikasi konsep bisnis ini ke negara lain, dimulai dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. Langkah itu sejalan dengan misi Lemonilo, yaitu memberikan akses gaya hidup yang lebih sehat kepada masyarakat Indonesia. 

Dengan demikian, jajaran investor Lemonilo kini terdiri dari Alpha JWC Ventures, Unifam Capital, Sequoia Capital India, dan Sofina Ventures SA. 

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Nasional
3 hari lalu

Kemenhut Bentuk Task Force untuk Percepat Pengakuan 1,4 Juta Ha Hutan Adat

Internet
1 bulan lalu

5 Negara di Asia Tenggara Bersaing di Startup Wars 2025, Indonesia Jadi Tuan Rumah

Kuliner
2 bulan lalu

50 Tahun Lebih Menemani, Mi Burung Dara Jadi Pilihan dan Andalan Keluarga Indonesia

Bisnis
3 bulan lalu

BRI Raih Penghargaan Kehati ESG Award 2025, Bukti Komitmen Keuangan Berkelanjutan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal