JAKARTA, iNews.id - Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia terus bertransformasi untuk penyedia pelayanan navigasi penerbangan bertaraf internasional. Langkah itu sejalan dengan program transformasi yang didorong Kementerian BUMN selaku pemegang saham.
Junior Manager Humas AirNav Indonesia, Syafiandry, mengatakan perseroan terus melakukan langkah strategis agar tetap memberikan pelayanan navigasi terbaik, meski industri penerbangan dalam negeri masih terdampak pandemi Covid-19.
"Sebagai entitas dengan fungsi penting dalam menyediakan layanan navigasi udara, AirNav menangani Covid-19 dengan pendekatan yang bijaksana dan terstruktur, kami melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan kami dan keluarganya,” ujar Syafiandry, saat ditemui di Bandara Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu (14/11/2021).
Dia mengungkapkan, AirNav Indonesia menjadi tonggak sejarah dalam dunia penerbangan nasional, karena menjadi satu-satunya penyelenggara navigasi penerbangan di Indonesia.
Seiring dengan transformasi yang didorong Kementerian BUMN, AirNav Indonesia menerapkan sejumlah langkah strategis untuk memperluas unit usaha bahkan meningkatkan pelayanan menjadi bertaraf internasional.