Ini Strategi MNC Vision untuk Pengembangan Bisnis di Tengah Tantangan Digitalisasi

Suparjo Ramalan
MNC Vision menyiapkan sejumlah strategi untuk mengembangkan bisnis di tengah tantangan digitalisasi saat ini. (Foto: MNC Media)

“Dan seperti Pak Hary Tanoesoedibjo bilang memang itu betul, kids channel itu menjadi juaranya dan sport itu juga sama, jadi ya kita coba terus dah mencari yang terbaik untuk channel sport dan program sport dan anak-anak,” tuturnya.

Senada, Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari menjelaskan, perusahaan berkomitmen memberikan banyak inovasi agar tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Salah satunya, MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olahraga (sport) untuk seluruh keluarga Indonesia.

“Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia,” ucap Adita.

“Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia,” katanya. 

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Megapolitan
21 jam lalu

Pramono Perluas Digitalisasi Pasar: Warga Pakai QRIS, Preman dan Copet Berkurang

Megapolitan
24 jam lalu

Pramono Buka Jakarta Economic Forum 2025, Tegaskan Pentingnya Kolaborasi Majukan Jakarta

Nasional
21 hari lalu

Ini yang Dibahas Prabowo saat Kumpulkan Menteri di Kediaman Jelang Tengah Malam 

Nasional
22 hari lalu

Instruktur Berkualitas, Peserta Didik Naik Kelas

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal