Ini Tips Marketing Jitu Gaet Pembeli Gen Z dan Millenial

Cahya Puteri Abdi Rabbi
Marketing Staff Aninda Putri Nabila

Sebagai konsumen utama di era digital, kata Aninda, memiliki kecenderungan untuk mendalami lebih jauh tentang suatu produk sebelum membuat keputusan pembelian. Mereka tidak lagi terpaku pada taktik hard selling, tetapi lebih suka mencari informasi secara menyeluruh, termasuk membaca ulasan dari berbagai platform.

Keterampilan mereka dalam menelusuri latar belakang produk menjadi strategi berharga untuk menghindari penipuan.

“Gen Z lebih suka story telling, jadi harus ada ceritanya dulu untuk menarik pembeli. Jadi sebagai audience pembeli akan terbawa dan percaya dengan produk tersebut,” ucap Aninda.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Nasional
2 hari lalu

Kepala SDN Pesanggrahan 03 Harap Sosialisasi Hak Anak dan Pencegahan Kekerasan Puspadaya Perindo Berlanjut

Nasional
10 hari lalu

Partai Perindo Tunjuk Manik Marganamahendra Plt Ketua DPW Perindo Jakarta

Megapolitan
10 hari lalu

Puspadaya Perindo Dampingi Korban Dugaan Kekerasan di Polsek Koja Jakut

Nasional
11 hari lalu

Partai Perindo Ramah Anak Muda, Angela Tanoesoedibjo Serap Aspirasi di Bandung

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal