Ini Tips Marketing Jitu Gaet Pembeli Gen Z dan Millenial

Cahya Puteri Abdi Rabbi
Marketing Staff Aninda Putri Nabila

Sebagai konsumen utama di era digital, kata Aninda, memiliki kecenderungan untuk mendalami lebih jauh tentang suatu produk sebelum membuat keputusan pembelian. Mereka tidak lagi terpaku pada taktik hard selling, tetapi lebih suka mencari informasi secara menyeluruh, termasuk membaca ulasan dari berbagai platform.

Keterampilan mereka dalam menelusuri latar belakang produk menjadi strategi berharga untuk menghindari penipuan.

“Gen Z lebih suka story telling, jadi harus ada ceritanya dulu untuk menarik pembeli. Jadi sebagai audience pembeli akan terbawa dan percaya dengan produk tersebut,” ucap Aninda.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Nasional
3 hari lalu

Usai Tinjau Lokasi Bencana Sumatra, Sekjen Perindo Dorong Solidaritas Nasional Bantu Warga

Nasional
6 hari lalu

Tinjau Tapanuli Utara, Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor

Nasional
7 hari lalu

Jadi Ketua IKA FH Jayabaya, Tama Satrya Langkun Gagas Bantuan Hukum Korban Bencana Sumatra

Nasional
7 hari lalu

Tama Satrya Langkun Resmi Jabat Ketua Ikatan Alumni FH Universitas Jayabaya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal