Intip 3 Calon Logo Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang Diberi Nama Whoosh

Heri Purnomo
Pemerintah mengenalkan tiga desain logo dari 10 desain yang telah dipilih oleh Tim Panel Sayembara Desain Identitas Jenama Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. (Foto: Heri Purnomo/MPI)

Setelah itu, pemerintah akan memilih satu dari tiga desain tersebut dan akan mengubah sedikit desainnya jika diperlukan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengungkapkan, dia senang dengan nama Whoosh dan juga tiga desain lainnya.

"Branding ini bagian untuk bangun emosional kami dengan masayarakat agar skarang dan ke depan lebih melekat, lebih erat, lebih dekat," ucap Dwiyana.

Dia menambahkam sudah banyak masyarakat yang ingin memiliki merchandise dari kereta cepat.

"Masyarakat bertanya mana merchandise kami ingin beli kaos, gelas, dan itu bagian dari emosional jangka panjang. Kita harap ini jadi modal besar bagi KA cepat dengan punya nama yang sangat dan beda dari yang lain," ucapnya.

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Bisnis
4 hari lalu

Rebranding, BRI Luncurkan Logo Baru untuk Gaet Segmen Urban dan Gen Z

Internasional
17 hari lalu

Angsa Asyik Nongkrong di Rel, Kereta Cepat Jepang Ngerem Mendadak

Nasional
17 hari lalu

Ketemu Rosan Bahas Utang Whoosh, Purbaya: Permintaannya Banyak Banget

Nasional
17 hari lalu

Purbaya Ungkap Isi Pertemuan dengan Rosan, Bahas Utang Kereta Cepat Whoosh

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal