Intip 3 Filosofi Bisnis Billy Kurniawan, Pendiri Kopi Janji Jiwa

Cahya Puteri Abdi Rabbi
Pendiri Kopi Janji Jiwa, Billy Kurniawan. (Foto: Istimewa)

Hanya dalam waktu 4 tahun, bisnis Janji Jiwa berkembang pesat dan berada dalam naungan Jiwa Group yang terlah memiliki lebih dari 900 outlet di lebih dari 100 kota di Indonesia. Selain produk kopi Janji Jiwa, ada juga brand Jiwa Toast dan Jiwa Tea. 

Kesuksesan Billy tersebut, tak lepas dari 3 filosofi bisnis yang diterapkannya dalam mengembangkan kopi Janji Jiwa yakni, "A cup from farmers:, A cup to partners", dan A cup for the people". 

Berikut 3 filosofi bisnis Billy kurniawan, pendiri kopi Janji Jiwa yang membuatnya sukses mengembangkan bisnis tersebut:

1. A cup from farmers 

Filosofi pertama ini berarti Janji Jiwa dalam menghasilkan segelas kopi ini mengambil biji kopi dari petani lokal di satu desa di Sumatera.

Selain memenuhi pangsa pasar, satu gelas kopi yang dihasilkan Janji Jiwa dinilai turut memajukan para petani kopi lokal Indonesia.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Kuliner
6 tahun lalu

Tren Kopi Kekinian, Gaya Baru Generasi Milenial

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal