Intip 3 Filosofi Bisnis Billy Kurniawan, Pendiri Kopi Janji Jiwa

Cahya Puteri Abdi Rabbi
Pendiri Kopi Janji Jiwa, Billy Kurniawan. (Foto: Istimewa)

2. A cup to partners

Filosofi kedua ini mengandung arti Janji Jiwa dikembangkan dengan konsep waralaba, yang dengan model bisnis tersebut, Billy turut membuka kesempatan kepada wirausahawan yang berminat untuk membuat kafe sendiri dengan merek kopi Janji Jiwa

3. A cup for the people

Filosofi ketiga ini menegaskan bahwa Janji Jiwa ingin memberi sebuah cerita proses penyajian kopi kepada konsumen. Di mana, Janji Jiwa melalui banyak proses untuk mengasilkan segelas kopi, mulai dari membeli biji kopi dari petani, lalu me-roasting sendiri biji kopi tersebut, dan menyajikannya kepada konsumen.

Demikian 3 filosofi bisnis Billy Kurniawan dalam mengembangkan bisnis kopi Janji Jiwa hingga menjadi salah satu kopi yang popuoler di kalangan milenial.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Kuliner
6 tahun lalu

Tren Kopi Kekinian, Gaya Baru Generasi Milenial

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal