3. Kokumi
Jacqueline Karina merupakan orang pertama yang menjalankan minuman hits Kokumi yang dibuka sejak Maret 2018. Jacqueline merupakan lulusan Food Science dan Technology di Universitas Pelita Harapan.
Awal merintis, Jaqueline ingin berbagi kebahagiaan dengan warna-warni yang ada pada gelasnya, menggambarkan hati yang ceria bagi setiap peminumnya dalam kepenatan hidup.
Jacquline membagikan kenikmatan minumannya agar membangkitkan semangat hidup bagi para Milenial sekarang. Nama Kokumi memiliki arti makna sendiri yaitu the seven sense of the tongue atau dengan kata lain cita rasa yang dapat dinikmati pada sampai titik ke tujuh.
Dia memulai bisnisnya dengan modal yang tidak sedikit yakni Rp1,8 miliar, sedangkan omzet yang didapat bisa mencapai Rp1 miliar lebih setiap bulannya. Pemasaran yang digunakan Jacqueline merupakan kunci strategi untuk memperkenalkan minumannya kepada masyarakat luas.
4. Xing Fu Tang
Berawal dari jalan-jalan ke Taiwan, Vancelia Wiradjaja tertarik dengan cita rasa minuman brown sugar milk milik Xing Fu Tang. Alasan yang membuat Vancelia yakin untuk membawa atau franchise Xing Fu Tang Indonesia ini karena dia melihat reaksi orang-orang yang selalu tersenyum saat menikmati minuman ini. Hal ini juga sejalan dengan nama Xing Fu Tang yang berarti “happy place”.
Cara Vancellia menarik konsumen pun juga menarik yaitu dengan cara berbagi merchandise kepada para pelanggan. Vancellia juga sangat mementingkan kualitas produk yang disajikan kepada pelanggannya. Dia menggunakan susu kualitas terbaik di Indonesia dan bahkan bobanya dibuat sendiri sehingga masih benar-benar fresh.
5. Hei Hei Boba Bar
Pebisnis bernama Randy membuka gerai minuman boba Hei Hei Boba Bar. Keuntungan yang di dapat Randy bisa mencapai 800 juta perbulan jika dikalikan setahun bisa mencapai 9,6 miliar pertahunnya dan bisnis boba ini baru di buka 2 tahun.
Arti dari nama Hei Hei, Randy terinspirasi dari kucing mandarin yang berarti memanggil, arti dari nama merek dagangnya ini agar bisnisnya akan ramai pengunjung yang berdatangan. Randy berbagi kunci sukses dalam berbisnis yaitu pertama konsisten, kedua adaptasi dan melakukan inovasi bagi setiap perkembangan bisnis, dengan segalan tren yang berkembang merupakan kunci dari segala perkembangan bisnis.