KAI Perluas Layanan Refund 100 Persen Pascainsiden Anjlokan KA Argo Bromo Anggrek di Subang

Komaruddin Bagja
KAI Perluas Layanan Refund 100 Persen Pascainsiden Anjlokan KA Argo Bromo Anggrek di Subang

Transformasi Digital dan Evaluasi Lanjutan

Langkah digitalisasi layanan refund ini sejalan dengan transformasi sistem layanan pelanggan KAI, yang menitikberatkan pada kemudahan akses, kecepatan layanan, dan respons terhadap kondisi darurat.

KAI juga terus mengevaluasi sistem keamanan operasional serta memperkuat koordinasi lintas divisi untuk mempercepat pemulihan. Dukungan regulator dan pemangku kepentingan lokal menjadi kunci dalam mengatasi dampak insiden dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap moda transportasi kereta api.

Editor : Komaruddin Bagja
Artikel Terkait
Megapolitan
4 hari lalu

Oknum Petugas Diduga Usir Penumpang Ibu Hamil dan Balita yang Tengah Istirahat di Stasiun Cikarang, Ini Kata PT KAI Daop 1 

Nasional
4 hari lalu

Prabowo Perintahkan KAI Bangun Pintu Lintasan: Tidak Boleh Ada Kecelakaan Lagi

Nasional
4 hari lalu

Hore! Prabowo Restui KAI Tambah 30 Rangkaian KRL Baru, Paling Lambat 1 Tahun

Nasional
4 hari lalu

Prabowo Minta Gerbong KRL Ditambah demi Kenyamanan Penumpang

Nasional
5 hari lalu

Presiden Prabowo Resmikan Revitalisasi Stasiun Tanah Abang Besok

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal