Teguh menambahkan, selain mendapat literasi terkait produk dan layanan Pegadaian, di booth tersebut juga terdapat Galeri 24 dan The Gade Coffee & Gold by Pegadaian.
“Jadi, pengunjung bisa menikmati kopi sambil melihat-lihat koleksi emas batangan maupun perhiasan untuk investasi dengan benefit potongan harga khusus,” ucapnya.
Sementara itu, salah satu pengunjung booth Pegadaian Hisyam menyampaikan alasannya tertarik mendaftar sebagai nasabah produk Tabungan Emas karena Pegadaian menawarkan kemudahan dalam berinvestasi secara digital.
“Awalnya saya pikir produk Pegadaian itu hanya gadai saja. Namun, setelah mendapat literasi dari petugas booth yang berjaga, saya baru tahu ternyata di Pegadaian ada produk investasi yang transaksinya bisa dilakukan secara digital, yaitu produk Tabungan Emas. Amaze sih, ternyata Pegadaian telah bertransformasi mengikuti perkembangan zaman, di mana saat ini mayoritas anak muda inginnya serba digital, termasuk investasi. Dan tadi juga lagi ada promo, sehingga akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar jadi nasabah Pegadaian,” kata Hisyam.
Pegadaian senantiasa berkomitmen melakukan berbagai terobosan inovasi berbasis teknologi yang dapat memberikan value terhadap proses bisnis perusahaan ke depannya.
Berbagai inovasi teknologi yang telah dilakukan tentu merupakan sebuah upaya Pegadaian untuk terus beradaptasi dalam mengakselerasi proses transformasi digital terhadap produk-produk dan layanan perusahaan, sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan yang efisien, relevan, aman, dan nyaman bagi semua stakeholders.