JAKARTA, iNews.id - Kinovation, program akselerator dari Kino Indonesia, menghubungkan 10 startup (perusahaaan rintisan) dengan ahli industri dari berbagai sektor di Demo Day Startup Direct-to Customer (D2C).
CEO Kino Indonesia, Sidharta Oetama, mengatakan ke-10 startup yang terpilih mengikuti bootcamp di Kegiatan Demo Day Startup D2C batch kedua yang berlangsung pada 13 Oktober 2023, berasal dari sektor yang lebih beragam, seperti food and beverage, mom and baby, beauty and skin care, hingga home care.
Hal ini, lanjutnya, menunjukan antusiasme tinggi dari komunitas usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal untuk terus belajar demi mempertajam skill bisnis, serta menjadi bagian dari keluarga besar Kinovation.
Adapun ke-10 startup lokal yang terpilih, yaitu Bonvie, Fitbreak, Grandville, Malo, Nasho, Nevernot, Oterra, Roona, Skin Time, dan Things Untouched.
"Mereka terpilih karena memiliki visi kuat, produk yang unik dan berkualitas, dan strategi yang berfokus pada konsumen," kata Sidharta, dalam keterangan, Senin (15/10/2023).