4. Staf Penelitian (Subject: Staf PEN)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Melakukan kajian atau pengujian atas layanan jasa baru di KSEI.
- Penyediaan dan pengelolaan data atas permintaan data ke Unit Penelitian.
- Manajemen basis data yang digunakan terkait penyediaan data.
- Merancang spesifikasi bisnis dan panduan implementasinya.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Komputer,Ekonomi/ Manajemen, Statistik, Matematika, Teknologi Industri dari universitas dengan akreditasi A.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Penelitian, Business Analyst, Database Administrator, Data Analyst, Data Scientist minimal 3-5 tahun.
- Memiliki kemampuan SQL, PL/SQL, Klikview, Power BI, Power Query for excel (merupakan nilai tambah).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
5. Staf Pengembangan Usaha (Subject: Staf PUS)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Menyusun dokumen business requirement specification dengan terlebih dahulu melakukan requirement gathering, analisis, dan memberikan solusi yang sejalan dengan permintaan user.
- Melakukan koordinasi dengan divisi/unit lain dan vendor dalam proses pengembangan sistem.
- Menyusun dokumen user guide terkait dengan pengembangan sistem untuk layanan baru baik diperuntukkan kepada pengguna internal maupun eksternal perusahaan.
- Memberikan pelatihan kepada pengguna baik internal maupun eksternal perusahaan terkait dengan penggunaan sistem yang dimiliki oleh perusahaan.
- Melakukan pengelolaan administrasi, dokumen, dan laporan, pada proses pengembangan bisnis dan layanan jasa perusahaan.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Komputer, Ekonomi/ Manajemen, Statistik, Matematika, Teknologi Industri dari universitas dengan akreditasi A.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Penelitian, Business Analyst, Database Administrator, Data Analyst, Data Scientist minimal 1-3 tahun.
- Memiliki kemampuan Ms. Office (Visio, Word, Excel, dsb) (merupakan nilai tambah).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
6. Staf Pengembangan SDM (Subject: Staf PSD)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Menjalankan proses administrasi kepegawaian dan operasional sesuai SOP yang berlaku.
- Membantu menjalankan rencana pengembangan organisasi dan pengelolaan tenaga kerja serta memonitor penerapan kebijakan peraturan perusahaan.
- Menjadi narasumber untuk berbagai keperluan karyawan.
- Pengelolaan aset data karyawan
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 dari universitas dengan akreditasi A
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Sumber Daya Manusia/Konsultan SDM minimal 1-2 tahun
- Memiliki sertifikasi HR (merupakan nilai tambah)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir)
7. Staf Operasional Teknologi Informasi 2 (Subject: Staf OTI2)
Spesifikasi Pekerjaan:
- Mengoperasikan dan mengelola sistem KSEI dan sistem pendukung lainnya.
- Melakukan troubleshooting, problem solving, dan workaround atas permasalahan yang terjadi dalam sistem, database, dan komponen lainnya.
- Membantu proses administrasi yang mendukung layanan dibawah Unit Operasional Teknologi Informasi 2.
- Melaksanakan proyek terkait pengembangan atau perbaikan aplikasi dibawah pengelolaan unit.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Teknik Informasi atau sederajat dari universitas dengan akreditasi A.
- Memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun di bidang Operasional atau Pengembangan IT (merupakan nilai tambah).
- Menguasai Linux/Unix OS, memahami bahasa pemrograman, dan SQL Statement
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
Bagi calon pelamar yang berminat, CV, foto terbaru, dan lamaran dikirim ke isti@ksei.co.id; hesti@ksei.co.id; dan alexander@ksei.co.id dengan subject masing-masing. Adapun batas maksimum keseluruhan file sebesar 2MB.
"Sebelum melamar silahkan cek website kami di www.ksei.co.id. Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk melalui proses seleksi," tulis pengumuman tersebut.