Layanan Mobile Banking Eror, Ini Penjelasan Manajemen BCA

Anggie Ariesta
layanan perbankan milik BCA, BCA Mobile dan KlikBCA Web mengalami eror atau bermasalah. Manajemen menyebut saat ini sedang dilakukan pemulihan dan perbaikan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Pengguna sosial media mengeluh terkait layanan perbankan milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang mengalami eror. Layanan yang dikeluhkan adalah BCA Mobile dan KlikBCA Web.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menjelaskan, saat ini sedang terdapat kendala dalam beberapa layanan tersebut. Pihaknya juga sedang melakukan proses pemulihan dan perbaikan dengan tujuan agar bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi nasabah.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," ujar Hera dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Rabu (2/3/2022)

Hingga saat ini, proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang BCA lakukan. 

"Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," ucap Hera.

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Bisnis
20 hari lalu

BNI Pastikan Layanan di Sumatra Kembali Normal Usai Banjir

Bisnis
26 hari lalu

Digitalisasi BRI Perkuat Akses Keuangan dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Rakyat

Bisnis
29 hari lalu

BCA Tebar Dividen Interim Rp6,77 Triliun, Ini Jadwalnya

Bisnis
1 bulan lalu

AgenBRILink di Riau Hadirkan Layanan Jemput Bola untuk Permudah Kebutuhan Transaksi Warga

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal