Managing Director SPIN, Jessica Tanoesoedibjo, mengatakan inovasi terbaru yang diluncurkan dari SPIN adalah SPIN Points melalui soft launching New UI/UX.
Sebagai reward, dihadirkan SPIN Points, dimana setiap bertransaksi, pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar atau digunakan untuk bertransaksi kembali.
"SPIN Points akan menjadi suatu reward yang kita berikan kepada semua user SPIN. Tentunya akan diberikan untuk semua ekosistem MNC Group ini sendiri juga," ujar Jessica.
Fitur baru SPIN Points adalah fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Besaran 1 SPIN Points bernilai Rp1.
Banyaknya SPIN Points yang didapat pengguna beragam, tergantung dari jumlah dan jenis transaksi yang dilakukannya.
Adapun, jenis transaksi yang akan menghasilkan SPIN Points antara lain, pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan MNC Bill Payment.
Selanjutnya, UI/UX yang baru akan semakin memanjakan pelanggan untuk terus menggunakan SPIN dan membuat pengalaman bertransaksi semakin efektif dan efisien.
Jessica menjelaskan, SPIN sudah bisa dipakai untuk transaksi di pusat-pusat perbelanjaan di Tanah Air. "Sekarang SPIN sudah bisa dipakai di mal manapun, as long as, sudah ada QRIS," ujarnya.
Terkait dengan itu, Jessica mengajak masyarakat di Tanah Air untuk menikmati berbagai kemudahan dan keunggulan yang dihadirkan SPIN. Aplikasi SPIN bisa diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.
"Kami akan sangat senang jika semuanya bisa mengunduh SPIN. Bisa dicari di AppStore, Play Store, ketik SPIN Pay. Langsung download dan nikmati semua benefitnya," tutur Jessica.