Manajemen Sriwijaya Siapkan 4 Posko Informasi 

Suparjo Ramalan
Manajemen Sriwijaya Air telah menyiapkan empat posko sebagai pusat informasi bagi keluarga korban kecelakaan pesawat. (Foto: Antara) 

Guna keperluan komunikasi maka Sriwijaya Air telah menyiapkan Crisis Center alias Posko Darurat di empat lokasi, yakni: 

1. Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2D (Posko Keluarga) di Koridor dalam dan (Posko Media) di Koridor luar 

2. Bandara Supadio Pontianak 

3. Dermaga II, Jakarta International Container Terminal (JITC) Tanjung Priok 

4. Posko Antemortem RS POLRI, Kramat Jati, Jakarta Timur 

Selain itu Sriwijaya Air juga telah menyiapkan nomor Hotline yang dapat dihubungi yaitu:021 - 8063 7817 (Keluarga penumpang) 021 - 8063 7813 (Media)

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Nasional
3 bulan lalu

Kata Lion Air soal Penumpang Marah-Marah dan Teriak Ada Bom di Pesawat

Nasional
4 bulan lalu

Terungkap! Ini Alasan Pelaku Nekat Lecehkan Remaja di Pesawat

Nasional
4 bulan lalu

Pelaku Pelecehan Remaja di Pesawat Lulusan Kedokteran Hewan

Nasional
4 bulan lalu

Heboh Pelecehan Remaja di Pesawat, Korban Nangis Histeris dalam Toilet

Destinasi
4 bulan lalu

Antisipasi Bayinya Nangis di Pesawat, Ibu Ini Bagi-Bagi Goodie Bag ke Penumpang Berisi Penutup Telinga dan Permen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal