Dalam dokumen keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan akan menerapkan strategi omnichannel, yakni dengan memaksimalkan strategi penjualan secara fisik dan daring. Matahari juga masih akan melakukan ekspansi gerai di Tanah Air.
"Beberapa gerai dapat diperbesar sesuai permintaan, sementara itu beberapa gerai perlu dirasionalisasi sehubungan preferensi pilihan saluran pelanggan untuk berbelanja. Namun secara keseluruhan, kami percaya bahwa keputusan ini harus diambil atas dasar kebutuhan pelanggan dan produktivitas," tutur manajemen.
Sementara itu, pada semester I tahun ini, LPPF berhasil membukukan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp532,48 miliar, dari sebelumnya rugi Rp357,87 miliar. Perolehan laba bersih sejalan dengan naiknya pendapatan bersih perusahaan sebesar 58,44 persen menjadi Rp3,57 triliun dari sebelumnya Rp2,25 triliun.