McDonald's hingga Audi Ubah Logo Dukung Social Distancing

Djairan
McDonald's Brasil mengubah logo perusahaan untuk mendukung social distancing. (Foto: Ist)

NEW YORK, iNews.id - Praktik jaga jarak (social distancing) populer di tengah wabah virus corona. Berbagai perusahaan dunia ikut mengajak konsumen melakukan social distancing untuk menekan penyebaran Covid-19.

Social distancing merupakan upaya menjaga jarak dengan berdiri antara 1-2 meter dari orang lain untuk menurunkan risiko penularan virus.

Dilansir CNN, Senin (30/3/2020), sejumlah perusahaan seperti McDonald's, Nike, Coca Cola, Audi dan Volkswagen dengan mengubah logo perusahaan untuk mengampanyekan social distancing selaras dengan imbauan resmi WHO. Namun, upaya tersebut menimbulkan pro dan kontra.

"Situasi pandemi global kita saat ini bukan lelucon, ini masalah serius, logo dengan pesan social distancing ini mendorong untuk mengurangi keparahan dari apa yang kita alami sekarang," kata Douglas Sellers, Direktur Siegel+Gale.

Kreativitas, semangat, dan pemikiran yang mengarah ke keinginan untuk membantu dan mendidik merupakan bagian dari gerakan social distancing itu sendiri, " ujarnya.

Editor : Rahmat Fiansyah
Artikel Terkait
Mobil
9 hari lalu

Lintasi 75 Negara, Mobil Listrik VW ID. Buzz Pecahkan Rekor Keliling Dunia Sejauh 80.000 Km

Mobil
3 bulan lalu

VW ID. BUZZ Business Edition Melantai di GIIAS 2025, Kursi Dilengkapi Fitur Pijat dan Pengatur Suhu

Health
5 bulan lalu

Vaksin Covid-19 Terbaru Resmi Rilis, FDA Approve! 

Motor
7 bulan lalu

Imbas Tarif Baru Donald Trump, Audi dan Jaguar Hentikan Ekspor ke Amerika

Internasional
8 bulan lalu

Ilmuwan Temukan Virus Corona Terbaru Bisa Menyebar seperti Covid-19, Berbahayakah?

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal