McDonald's hingga Audi Ubah Logo Dukung Social Distancing

Djairan
McDonald's Brasil mengubah logo perusahaan untuk mendukung social distancing. (Foto: Ist)

Namun, Pemimpin Redaksi Ad Age Brian Braiker mengkritik aksi perusahaan global tersebut sebagai gimmick semata.

"Saatnya pemilik brand untuk memberikan aksi yang lebih nyata dan bermakna," katanya.

Brian menyebut, perusahaan itu seharusnya menyontoh seperti Gap, produsen pakaian yang yang mengalihkan pabrik untuk memproduksi masker. Lalu, ada Louis Vuitton yang memproduksi hand sanitizer.

"Dalam situasi sekarang, stop omong kosong, lakukan hal yang bermanfaat daripada hanya mengubah merek seperti McDonald's atau Coca-Cola," ucapnya.

McDonald's (MCD) Brazil sebelumnya memisahkan lengkungan emas ikonik pada logonya dalam sebuah gambar yang diposting di halaman Facebook resmi.

Editor : Rahmat Fiansyah
Artikel Terkait
Mobil
12 hari lalu

Lintasi 75 Negara, Mobil Listrik VW ID. Buzz Pecahkan Rekor Keliling Dunia Sejauh 80.000 Km

Mobil
3 bulan lalu

VW ID. BUZZ Business Edition Melantai di GIIAS 2025, Kursi Dilengkapi Fitur Pijat dan Pengatur Suhu

Health
5 bulan lalu

Vaksin Covid-19 Terbaru Resmi Rilis, FDA Approve! 

Motor
7 bulan lalu

Imbas Tarif Baru Donald Trump, Audi dan Jaguar Hentikan Ekspor ke Amerika

Internasional
9 bulan lalu

Ilmuwan Temukan Virus Corona Terbaru Bisa Menyebar seperti Covid-19, Berbahayakah?

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal