Di portal, Monthly Active Users (MAU) menyentuh angka 75 juta. "Di TV berlangganan, pelanggan kita sudah mencapai 8,5 juta dan meningkat terus. Dalam 1 tahun bisa tambah 3 juta-4 juta," kata Hary.
Di media sosial, MNC Group berhasil menjangkau 130 juta subscribers YouTube. Di TikTok dan Facebook sudah 100 juta dan angkanya naik terus. 'View yang kita hasilkan di YouTube sudah mencapai lebih dari 4 miliar views. Di RCTI+, sekarang sudah 30 juta monthly active users," ungkap Hary.
Sementara itu, Direktur Utama MNC Life, Febriyani Yahya, pun optimistis pihaknya bisa membesarkan Pro Medis dan produk asuransi MNC Life lainnya.
"Tiga dari lima orang tidak punya persiapan yang cukup untuk menghadapi risiko kesehatan. Artinya, ada 162 juta jiwa penduduk Indonesia yang belum memiliki proteksi kesehatan," kata Frebriyani.
Dia menjelaskan, Pro Medis memiliki perlindungan kesehatan yang lengkap, yaitu mengganti seluruh biaya perawatan selama nasabah masuk rumah sakit berstandar internasional dengan pilihan berdasarkan wilayah pertanggungan di seluruh dunia.