MNC Life Luncurkan Pro Medis dengan Pertanggungan Rp8 Miliar dan Proteksi Seluruh Dunia

MNC Media
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: MNC)

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, potensi pasar asuransi jiwa masih sangat besar. Dari 270 juta penduduk Indonesia, baru 15,74% atau sebanyak 2 7 juta orang yang memiliki produk asuransi kesehatan, baik secara individu maupun korporasi yang diberikan perusahaan kepada karyawannya.

Kepada seluruh jajaran MNC Life dan para agen, Hary menekankan pentingnya promosi yang kuat dalam memasarkan Pro Medis dan produk asuransi lainnya. Promosi, lanjutnya, akan memudahkan para agen dalam melakukan penjualan.

"Dengan kondisi masyarakat sekarang yang aware pentingnya kesehatan, saya yakin sekali, kalau didukung dengan promosi yang kuat, ini akan menciptakan awareness yang tinggi, sehingga memudahkan yang menjual ini," ujar Hary.

Terkait promosi, lanjutnya, MNC Life bisa memanfaatkan besarnya jaringan media massa dan media sosial yang dimiliki MNC Group. 

Hary menyebutkan, belakangan ini stasiun TV MNC Group sangat dominan. Audience share nasionalnya mencapai lebih dari 40%, bahkan lebih dari 50% di primetime. 

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
5 tahun lalu

Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Agen Terbaik

Bisnis
8 hari lalu

MNC Life Rayakan Ulang Tahun ke-15 dengan Seminar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Karyawan

Nasional
14 hari lalu

Sambut Ultah ke-15, MNC Life Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Karyawan Park Hyatt Jakarta

Keuangan
30 hari lalu

MNC Life Gelar Literasi Keuangan untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen MNC University

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal