• Shared Expertise : MSIN dan RAAM masing-masing adalah pemimpin di industri FTA TV dan bioskop. Dengan berbagi keahlian, kedua perusahaan akan meningkatkan kualitas penawaran mereka ke depannya.
• Monetisasi yang Beragam: Sebagai bagian dari MNC Media & Entertainment, MSIN akan menawarkan peluang monetisasi tambahan untuk konten RAAM di TV FTA, TV Berbayar, OTT, dan media sosial. Sebaliknya, bioskop milik RAAM di Indonesia akan memberi MSIN lebih banyak peluang untuk memonetisasi film-filmnya melalui perilisan film.
• Inisiatif Kolaboratif Lainnya: Kolaborasi lebih lanjut dalam pemasaran, promosi, dan operasi akan menghasilkan manfaat bagi MSIN dan RAAM.
MNC Digital Entertainment (MSIN)
MSIN berada dalam industri konten dan hiburan digital, memiliki portofolio konten yang kuat, mencakup berbagai genre termasuk drama, infotainment, reality show, dan animasi. Dikenal karena produksi konten FTA-nya yang produktif, MSIN juga membuat langkah signifikan dalam memproduksi film sinematik dan produksi orisinil untuk platform OTT.
Melengkapi keunggulan kontennya, dengan Movieland, fasilitas produksi outdoor seluas 21 hektare di SEZ MNC Lido City. Fasilitas canggih ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas konten tetapi juga meningkatkan efisiensi produksi, yang menggarisbawahi komitmen MSIN terhadap inovasi dan keunggulan yang berkelanjutan.