Production Infrastruktur
Performa MSIN yang besar di media sosial, mencakup berbagai platform terkemuka seperti Facebook, YouTube, dan TikTok melalui berbagai saluran, termasuk jaringan multi-saluran (MCN), semakin mengkokohkan statusnya sebagai pelopor dalam lanskap hiburan digital.
Hingga Agustus 2024, Perseroan memiliki 607,5 juta subscribers/followers dan 113,7 miliar views , dengan rata-rata 1,5 miliar views setiap bulan.
Dalam bisnis digitalnya, Perseroan telah menyederhanakan operasi portal onlinenya, yang secara kolektif menarik sekitar 40,8 juta pengguna aktif bulanan (MAU), di bawah iNews Media Group untuk meningkatkan sinergi dan efektivitas di antara seluruh unit usaha MNC Media & Entertainment.
Perseroan mengoperasikan 2 aplikasi OTT superapp , RCTI+ (AVOD) dan Vision+ (SVOD), yang secara kolektif memiliki lebih dari 110 juta pengguna aktif bulanan dengan lebih dari 2,8 juta pelanggan berbayar. Dengan dimulainya EURO 2024 pada akhir Juni hingga Juli, performa ini akan meningkat secara signifikan dalam waktu dekat.
Tripar Multivision (RAAM) Setelah berhasil mencatatkan sahamnya di BEI pada bulan Mei 2023, RAAM terus berkembang dan mencapai kinerja yang luar biasa hingga saat ini. Perusahaan ini berdiri sebagai salah satu kontributor utama dalam lanskap hiburan Indonesia, diakui atas perannya sebagai produsen konten dan distributor konten terkemuka.