Mudik asyik bersama MNC Bank (BABP), ada diskon besar di SPBU dan marketplace. Foto: MNC Media
Dinar Fitra Maghiszha

JAKARTA, iNews.id - Tidak terasa, beberapa hari lagi Idulfitri akan segera tiba. Tentu kebutuhan untuk menyambut Idulfitri tidaklah sedikit. Selain menyiapkan hati, saat Idulfitri diramaikan dengan pakaian baru, mudik ke kampung halaman dan berbagi parsel untuk keluarga.

Selain itu, pemerintah memprediksi akan ada 23 juta mobil dan 17 juta sepeda motor yang akan digunakan para pemudik. Kondisi ini berdampak pada antrean kendaraan di jalur-jalur mudik terutama di Pulau Jawa yang berujung kemacetan. Kondisi tersebut membuat pemudik harus menghitung dengan cermat bahan bakar minyak (BBM) yang perlu mereka siapkan.

Menyambut keceriaan tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik untuk menemani momen Idulfitri Anda.

Yang pertama ada cashback sebesar Rp75.000 untuk pemilik kartu kredit MNC Bank berlogo Visa maupun Mastercard saat membeli bahan bakar di SPBU. Program ini berlaku di seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2022. 

Untuk memperoleh cashback, nasabah cukup melakukan transaksi di SPBU minimal Rp200.000 dengan total akumulasi Rp750.000 setiap bulannya. Cashback akan diberikan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya.

“Ini adalah wujud kehadiran MNC Bank menemani nasabah dari Ramadan hingga Idulfitri. Semoga keceriaan bertemu keluarga makin lengkap dengan program ini,” tutur Direktur MNC Bank Denny Hanubrata.

Untuk melengkapi keceriaan bertemu keluarga setelah terkurung pandemi jangan lupa membawa buah tangan. Ada diskon hingga Rp500.000 bagi Anda yang belanja di Bukalapak menggunakan kartu kredit MNC Bank dengan minimal transaksi Rp6 juta. Caranya mudah! 

Masukkan kode voucher MNCRMDN saat Anda akan membayar barang belanjaan Anda. Voucher tersebut dapat Anda gunakan pada 1 April - 4 Mei 2022. Lalu ada diskon sebesar Rp100.000 dari JDID dengan minimal transaksi sebesar Rp2 juta menggunakan kartu kredit MNC Bank mulai 28 April – 3 Mei 2022.

Tak hanya sampai di situ, ada diskon hingga Rp125.000 saat Anda berbelanja di Shopee menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa pun dengan minimal transaksi Rp1,5 juta. 

Caranya mudah! Masukkan kode voucher MNCBRS saat Anda check out. Voucher tersebut dapat Anda gunakan dari 26 April - 4 Mei 2022. Namun khusus pada 5 Mei 2022 diskon yang diberikan lebih besar yaitu Rp150.000. Jadi jangan sampai kelewatan.

"Nikmati seluruh penawaran spesial ini dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank. Semoga penawaran spesial ini menghangatkan momen Idulfitri nanti," lanjut Denny.

Bagi yang ingin membeli ponsel atau produk elektronik terbaru di momen Idulfitri ini nikmati diskon hingga Rp300.000 belanja pakai kartu kredit MNC Bank sesuai ketentuan saat belanja di Dinomarket.

Yuk pilih ponsel terbaru di Dinomarket. Barang baru, asli dan bergaransi resmi. Promo berlaku sejak 1-30 April 2022.

Terakhir, ada voucher diskon Rp25.000 dengan menyimpan kartu kredit MNC Bank di aplikasi DANA. Voucher diberikan setelah belanja minimal Rp75.000. Lalu, dapatkan diskon 20 persen hingga Rp50.000 dengan belanja di merchant DANA pakai kartu kredit MNC Bank. Promo ini berlaku sejak 4 April hingga 3 Juli 2022.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank, bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Jangan lupa nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.


Editor : Jujuk Ernawati

BERITA TERKAIT