Optimalkan Layanan 24 Jam, Call Center Holding RS BUMN Naik 11 Persen Selama Libur Nataru 2023/2024

Suparjo Ramalan
Layanan call center Holding RS BUMN ICH naik 11 persen selama libur Nataru 2024

JAKARTA, iNews.id - PT Pertamina Bina Medika atau Indonesia Healthcare Corporation (IHC) mencatat adanya kenaikan masyarakat yang mengakses call center selama momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 atau periode 1-26 Desember tahun ini.

Menurut Manager Corporate Communication IHC, Fadhilah pihaknya melayani ribuan telepon dan live chat melalui web chat maupun WhatsApp secara real time 24 jam. Tercatat, ada 4.445 telepon yang masuk.

“Ada kenaikan sekitar 11 persen masyarakat yang mengakses call center IHC periode tanggal 1 - 26 Desember 2023, yakni sebanyak 4.445 telepon,” ujar Fadhilah kepada wartawan, Jumat (29/12/2023).

Kurun waktu periode yang sama, kata dia, selain melalui hotline call center, tercatat layanan live chat juga diterima sekitar 13.896 chat secara real time.

“Layanan live chat juga naik sekitar 3 persen dari periode sebelumnya di bulan November 2023,” tutur dia.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Nasional
15 hari lalu

Purbaya Respons Tuntutan 1.900 Eks Karyawan BUMN Kertas Leces 

Bisnis
15 hari lalu

BNI Bukukan Laba Rp15,12 Triliun per September 2025

Nasional
18 hari lalu

Danantara Tegaskan Transparansi, Siap Koreksi Laporan Keuangan BUMN Tahun Depan

Nasional
18 hari lalu

Danantara bakal Rampingkan Jumlah BUMN Jadi 230-340 Perusahaan, Ini Alasannya 

Nasional
19 hari lalu

Bos Danantara Ungkap Praktik Nakal BUMN: Ada yang Profit Tinggi dengan Percantik Buku

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal