Optimalkan Layanan 24 Jam, Call Center Holding RS BUMN Naik 11 Persen Selama Libur Nataru 2023/2024

Suparjo Ramalan
Layanan call center Holding RS BUMN ICH naik 11 persen selama libur Nataru 2024

Fadhilah memastikan pihaknya tetap mengoptimalkan layanan call center di internal perusahaan. Karena itu, masyarakat dapat mengakses dengan mudah melalui Hotline 150442, live chat melalui website www.pertamedika.co.id, dan layanan live chat WhatsApp 081515150442 selama 24 jam secara real time.

Layanan Contact Center melalui Live Chat dan WhatsApp 24 jam berfungsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang liburan Natal dan Tahun Baru, diantaranya informasi titik-titik lokasi layanan kesehatan terdekat di RS maupun Klinik IHC Group, pendaftaran rawat jalan, rawat inap, dan layanan kesehatan lain.

"Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas call center IHC apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu," kata dia.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Nasional
18 hari lalu

Purbaya Respons Tuntutan 1.900 Eks Karyawan BUMN Kertas Leces 

Bisnis
18 hari lalu

BNI Bukukan Laba Rp15,12 Triliun per September 2025

Nasional
21 hari lalu

Danantara Tegaskan Transparansi, Siap Koreksi Laporan Keuangan BUMN Tahun Depan

Nasional
21 hari lalu

Danantara bakal Rampingkan Jumlah BUMN Jadi 230-340 Perusahaan, Ini Alasannya 

Nasional
22 hari lalu

Bos Danantara Ungkap Praktik Nakal BUMN: Ada yang Profit Tinggi dengan Percantik Buku

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal