Pegadaian Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2023

Sekar Paring Gusti
PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dalam kategori excellent di Jakarta, Rabu (31/5/2023). (Foto: dok PT Pegadaian)

JAKARTA, iNews.id - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dalam kategori excellent yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Hal tersebut berhasil diraih karena karyawan PT Pegadaian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merek yang mampu memberikan pelayanan relevan dan ekselen bagi pelanggan. 

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih menggunakan multistage random sampling di enam kota besar Indonesia.

Menurut VP Corcomm Basuki Tri Andayani, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah dan berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Nasional
4 hari lalu

Mimika Raih Peringkat 1 Harmony Award Kemenag, Bupati: Ini Dasar Pembangunan Kita

Bisnis
4 hari lalu

MNC Sekuritas Raih Penghargaan Best Community Empowerment Initiative di ESG Initiative Awards 2025

Nasional
4 hari lalu

Prabowo Beri Penghargaan untuk 3 Guru Berdedikasi di Puncak HGN 2025

Nasional
4 hari lalu

Gelar Harmony Award 2025, Menag: Kita Tidak Hanya Mengeluh, Tapi Juga Harus Mengapresiasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal