JAKARTA, iNews.id - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dalam kategori excellent yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (31/5/2023).
Hal tersebut berhasil diraih karena karyawan PT Pegadaian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.
Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merek yang mampu memberikan pelayanan relevan dan ekselen bagi pelanggan.
Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih menggunakan multistage random sampling di enam kota besar Indonesia.
Menurut VP Corcomm Basuki Tri Andayani, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah dan berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.