Pegadaian Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2023

Sekar Paring Gusti
PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dalam kategori excellent di Jakarta, Rabu (31/5/2023). (Foto: dok PT Pegadaian)

“Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat, tentu kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 yang diberikan kepada Pegadaian. Insya Allah, kami akan memegang amanah ini untuk menjalankan tugas kami melayani nasabah dan memberikan solusi keuangan terbaik yang diperlukan oleh masyarakat,” kata Basuki.

Ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2023 bertema “Building Customer Service Excellence in the Fast Changing Era” merupakan sebuah penghargaan bagi merek-merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan terbaik. 

Selain pemberian penghargaan, kegiatan diisi dengan seminar mengenai pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Nasional
4 hari lalu

Mimika Raih Peringkat 1 Harmony Award Kemenag, Bupati: Ini Dasar Pembangunan Kita

Bisnis
4 hari lalu

MNC Sekuritas Raih Penghargaan Best Community Empowerment Initiative di ESG Initiative Awards 2025

Nasional
5 hari lalu

Prabowo Beri Penghargaan untuk 3 Guru Berdedikasi di Puncak HGN 2025

Nasional
5 hari lalu

Gelar Harmony Award 2025, Menag: Kita Tidak Hanya Mengeluh, Tapi Juga Harus Mengapresiasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal