BALI, iNews.id - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan sebagai Gold Winner untuk kategori Best Contact Center Operation, serta Bronze Medal untuk kategori Best Outsourcing Partnership in Asia Pacific, hasil kolaborasi strategis bersama PT Infomedia Nusantara. Prestasi ini diraih dalam ajang bergengsi The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025.
Pengakuan internasional ini semakin memperkuat posisi Pegadaian sebagai perusahaan yang unggul dalam memberikan layanan prima berbasis customer-centric. Pegadaian juga telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 contact center untuk standar sertifikasi manajemen mutu atau sertifikasi manajemen kualitas, yang berpedoman pada prinsip fokus pelanggan, kepemimpinan, keterlibatan orang lain, pendekatan proses bisnis, pendekatan berkelanjutan dan pendekatan faktual pada pembuatan keputusan.
Direktur Jaringan dan Operasi PT Pegadaian, Eka Pebriansyah mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap pencapaian yang diraih oleh Pegadaian dalam segi kualitas layanan ini.