Pegadaian Raih Penghargaan Internasional di Ajang Next Generation Contact Center dan CX Best Practices 2025

Rizqa Leony Putri
PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan internasional di ajang The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025. (Foto: dok Pegadaian)

BALI, iNews.id - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan sebagai Gold Winner untuk kategori Best Contact Center Operation, serta Bronze Medal untuk kategori Best Outsourcing Partnership in Asia Pacific, hasil kolaborasi strategis bersama PT Infomedia Nusantara. Prestasi ini diraih dalam ajang bergengsi The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025.

Pengakuan internasional ini semakin memperkuat posisi Pegadaian sebagai perusahaan yang unggul dalam memberikan layanan prima berbasis customer-centric. Pegadaian juga telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 contact center untuk standar sertifikasi manajemen mutu atau sertifikasi manajemen kualitas, yang berpedoman pada prinsip fokus pelanggan, kepemimpinan, keterlibatan orang lain, pendekatan proses bisnis, pendekatan berkelanjutan dan pendekatan faktual pada pembuatan keputusan.

Direktur Jaringan dan Operasi PT Pegadaian, Eka Pebriansyah mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap pencapaian yang diraih oleh Pegadaian dalam segi kualitas layanan ini.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
24 jam lalu

PHR Terapkan Teknologi CEOR, Dongkrak Produksi Minyak di Lapangan Tua

Nasional
1 hari lalu

IMIP Jadi Pemicu Pertumbuhan Ritel Modern yang Agresif

Nasional
1 hari lalu

Kemenkraf Luncurkan Pelatihan Gig Economy dan AI Challenge untuk Gen Z di Jakarta

Bisnis
2 hari lalu

Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal