Pelayanan PLN Kerap Dikeluhkan Masyarakat, Begini Tanggapan Komisaris PT PJB

Abdul Rochim
Komisaris PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Defy Indiyanto Budiarto saat berbincang santai dengan kru PT PJB. (Foto: Istimewa)

Dikatakan Defy, setiap unit di bawah PJB terus bekerja dalam memastikan pelayanan listrik di tengah masyarakat berjalan maksimal.

"Mereka sudah kerja keras dengan maksimal sekali, dan itu bukan hanya saat kejadian (black out) kemarin. Dan yang dilakukan teman-teman adalah selalu siaga di setiap unit untuk melakukan penerangan. Bahkan mereka yang berada di unit - unit pembangkit rela tidak tidur dan tidak pulang jika ada permasalahan di unit," tuturnya.

Belajar dari peristiwa yang terjadi pada Minggu, 4 Juli 2019 lalu, pihaknya menjadikan kasus tersebut sebagai pembelajaran untuk lebih berhati-hati dan bekerja lebih keras lagi agar kejadian serupa tidak terulang.

Editor : Kastolani Marzuki
Artikel Terkait
Megapolitan
1 hari lalu

3 Jalur Alternatif Jakarta Tangerang Kota yang Wajib Dicoba Saat Macet Total, Nomor 2 Jarang Diketahui!

Nasional
1 hari lalu

Dirut PLN Menghadap Prabowo di Istana, Ada Apa?

Megapolitan
2 hari lalu

Pramono Targetkan Cakupan Air Bersih Jakarta Tembus 90 Persen di 2027

Megapolitan
3 hari lalu

3 Jalur Alternatif Jakarta Tangerang Selatan untuk Motor dan Mobil, Cocok Saat Tol JORR Tidak Bergerak

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal