Saluran distribusi kedua adalah platform (mass market). Hary mengatakan, perusahaan harus mampu memilih platform yang sesuai dengan produk yang ditawarkan karena pemilihan platform yang tidak sesuai akan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap penjualan produk.
“Kita harus memahami bahwa setiap platform memiliki segmentasinya tersendiri, sehingga kita harus tahu platform apa yang sesuai dengan produk yang kita tawarkan. Misalnya, kalau di TV berarti produk untuk orang tua, sementara sosial media untuk generasi muda, dan sebagainya,” tutur dia.
Terakhir melalui kemitraan. Ini berkaitan dengan upaya untuk masuk ke dalam sebuah ekosistem. Hary mengingatkan untuk tergabung ke dalam sebuah ekosistem dengan pihak-pihak yang berkaitan dengan produk yang ditawarkan.
Dia mengatakan, hal paling penting adalah bagaimana produk yang ditawarkan bisa bermanfaat dan relevan bagi banyak pihak. Karena itu, dia mendorong untuk fokus mengembangkan produk sebelum mendistribusikannya.