JAKARTA, iNews.id - PT PLN (Persero) meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020. Penghargaan diberikan untuk tiga kategori yaitu Gold Winer untuk “The Most Promising Company in Branding Campaign”, Silver Winner untuk “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs”, dan Bronze untuk “The Most Promising Company Marketing 3.0”.
Penghargaan digelar oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan “Jakarta Marketing Week” 2020” secara daring, Rabu (16/9/2020)
Ajang ini mendorong BUMN untuk memacu kreativitas, inovasi, enterpreneurship, dan leadership untuk mencapai kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun.
Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan, BUMN tidak hanya ditugaskan untuk mencari keuntungan, namun juga untuk mengabdi kepada bangsa. Dia menyebut, BUMN juga menjadi ujung tombak yang membantu pemerintah menghadapi Covid-19.
“Sejak Maret 2020, bangsa Indonesia menghadapi tantangan yang berat, Covid-19. BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia harus menunjukan kreativitas, inovasi, enterpreneurship, dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi," kata Erick lewat keterangan tertulis, Rabu (16/9/2020).
Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya PLN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.