Raih Peningkatan Pesanan 30 Kali Lipat lewat Shopee Live, Ini Kisah Sukses Dorskin

Anindita Trinoviana
Owner Dorskin, Theodora Icha. (Foto: dok Istimewa)

Bagi Dorskin, Shopee Live bukan hanya platform untuk memasarkan produk secara real-time, tapi berhasil membantu Dorskin untuk menjangkau customer lebih luas dengan penjelasan produk yang lebih interaktif, dapat berkomunikasi langsung, menjawab pertanyaan, bahkan membaca tren kecantikan yang berkembang.

Tidak hanya itu, lanjutnya, berbagai fitur Shopee Live seperti pembagian koin, voucher khusus live, hingga Flash Sale saat live menjadi poin plus berjualan di sini.

"Secara tidak langsung, tentu membuat buying experience yang berbeda sehingga mereka ingin kembali membeli lagi dengan berbagai keuntungan yang bisa ditemukan di Shopee Live Dorskin. Bahkan ekosistem yang terintegrasi juga menjadi fokus kami dalam memaksimalkan fitur Shopee Video. Tidak hanya bisa menarik pengguna mengunjungi toko kami saat live, tapi juga memberikan kemudahan customer bisa langsung membeli produk yang diinginkan lewat konten yang mereka lihat,” kata Icha.

Strategi Dorskin Tarik Perhatian Generasi Muda Indonesia

Tentunya, perjalanan Dorskin dalam menghadirkan inovasi hybrid skincare di Indonesia tidak berhenti di situ. Inovasi dan adaptasi terhadap kebutuhan pasar menjadi kunci utama kesuksesan Dorskin. Dengan pendekatan yang “fun” untuk generasi muda, Icha memastikan bahwa setiap produk Dorskin tidak sekadar mengikuti tren tetapi juga memberikan solusi nyata bagi permasalahan kulit, khususnya yang dialami remaja.

Dalam tiga tahun terakhir, Dorskin telah berhasil merebut hati lebih dari 500 ribu pejuang jerawat para remaja. Dorskin juga sukses melahirkan berbagai macam produk perawatan jerawat dengan konsep hybrid and fun, seperti Matcha Glow Dream Mask, Dorskin Hydra Moiscreen, Pimple Power Cover, Acne Calming Potion, Cica Dream Gentle Cleanser, hingga produk lainnya yang juga menjadi incaran saat Shopee Live.

Proses produksi Dorskin. (Foto: dok Istimewa)

Dorskin sangat memperhatikan setiap proses produksi yang semuanya dilakukan secara lokal, baik itu pemilihan bahan hingga pengelolaannya. Dimulai dari tim kecil, seiring meningkatnya permintaan pasar yang tinggi berkat strategi pemasaran interaktif bersama Shopee Live dan Shopee Video, tahun ini tim Dorskin berkembang hingga mencapai 100 karyawan, mencakup berbagai posisi dari tim inti hingga bagian operasional.

Selain itu, lewat quality control yang mendalam, setiap produk yang dihadirkan telah melalui berbagai tahapan keamanan dan teruji klinis, bekerja sama dengan laboratorium independen dan ahli dermatologi.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
1 hari lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Bisnis
2 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
3 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
3 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Bisnis
4 hari lalu

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan Dua SPKLU Center Pertama di Jakarta

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal