JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (BHIT) merayakan Hari Pelanggan Nasional ke-21 pada, Rabu (4/9/2024). Pada momen ini, jajaran Direksi MNC Bank turun langsung untuk menyapa dan melayani nasabah di kantor cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta.
Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menuturkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank.
"Hari ini seperti dilihat kita gak cuma sekedar melakukan perayaan saja, tapi pada Hari Pelanggan Nasional ini khusus kita laksanakan untuk mengetahui seberapa besar atau seberapa baiknya kita memberikan layanan kepada nasabah-nasabah kami," ujar Rita.
Rita menambahkan, nasabah merupakan stakeholder paling berharga yang memiliki peran penting bagi MNC Bank. Dia pun mewakili segenap jajaran Direksi MNC Bank mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para nasabah.
"Kami meyakini bahwa kesetiaan Bapak-Ibu menjadi nasabah Kami adalah yang utama. Oleh karenanya, Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik untuk Bapak-Ibu dalam beraktivitas perbankan di MNC Bank dengan terus menyuguhkan beragam inovasi demi kenyamanan Bapak-Ibu menggunakan produk dan layanan MNC Bank” tuturnya.