"Ini menjadi salah satu acara tahunan kami yang lebih besar dari ICITalks dengan tema yang berbeda. Untuk rangkaian menunjuang IDCon ini kami juga mengadakan ICI Talks setiap bulannya kita undang para narsum untuk coffee talk, mengundang narsum tapi lebih ringan pembicaraannya," ucapnya.
Anten berharap, peserta yang ikut acara ini bisa memperoleh inspirasi dari beberapa narasumber dan para pelaku bisnis, terinformasi terkait perkembangan teknologi digital yang sangat cepat, bagaimana dampak dan solusinya, serta penerapan dalam implementasi di setiap sektor industri dalam era industri 4.0 yang susah untuk diprediksi.
"Kita targetkan sekitar 300 orang peserta untuk hadir di sini dan alhamdulilah antusiasmenya sangat bagus ya," kata dia.
General Manager Partnership and Digital Media Infokom Elektrindo Iwan Sumarwan menambahkan, Infokom menyajikan APSTV, sebuah media perikanan digital yang menjadi brand keunggulan perusahaan.
"Ini menjadi jadi profit center selain dari core business kita di bidang satelit dan infrastruktur jaringan," kata Iwan.